Anak Muda bandung, Nongkrongnya di TJIKOETRA 198

Anak Muda bandung, Nongkrongnya di TJIKOETRA 198

1104

Blog.eriknerum.com – Satu lagi nih tempat makan di Bandung yang recommended abis! Dalam satu tempat makanan ini ada beberapa varian tenant makanan. Iya, tempat satu ini mengusung gaya food court yang menawarkan banyak varian makanan yang lagi happening di Bandung loh, namanya Tjikoetra 198.

Food Court yang berkonsep minimalist oldies ini menyajikan makanan sehari-hari yang kekinian banget macam Roeparasa, Moco Moco, Bakso Boedjangan, Bebek Setan, Uni X-press, Chickrez, Trans Bubur, Super Six, Nasi Goreng Mafia dan Waroeng Minoem yang menyajikan aneka minuman mulai dari teh sampe aneka juice atau milkshake, asik banget lah buat seroepoet ni’mat yang mesti banget dinikmati lambat-lambat biar makan nikmat.

Bukan cuma sajiannya aja yang kekinian, tapi nuansanya juga loh! Kebanyakan yang dateng kesini adalah para kawula muda Bandung, meski sebenernya tempat ini terbuka buat semua kalangan. Mungkin karena fasilitas yang disuguhkan foodcourt yang ada di Jalan Cikutra 198 ini menarik perhatian mereka anak kuliahan yang ada disekitar sini, tempat yang bersih dan nyaman dengan adanya kipas angin yang bikin yang makan disana sejuk gak kepanasan, apalagi dengan adanya free wifi dan layar LCD yang lumayan besar jadi bisa nonton dan update status juga loh.

Nah, yang asik lagi pas aku kesana sekitar jam 2 siang beberapa hari yang lalu, tempatnya cukup ramai tapi untungnya masih kebagian tempat duduk, disana lagi muter video penyayi kesukaan aku dong! Jadi betah berlama-lama, sambil makan sambil nonton, hehe. sampe gak nyadar udah masuk waktu sholat ashar aja, awalnya mau langsung cabut aja nyari masjid terdekat. Eh ternyata foodcourt ini juga punya mushola yang nyaman loh.

Katanya temenku, tempat ini slalu rame apalagi pas jam makan siang dan jam makan malam, dia juga sering kesini buat sekedar makan enak, kenyang dan murah sambil diiring alunan musik yang asik katanya, dan tentunya sekalian internetan gratis! Haha, kesukaan level mahasiswa banget kan ini…

Aku sendiri waktu kesana itu sempet obral obrol sama tim manajemen Tjikoetra 198 ini, katanya ditempat ini ada stand-up comedy segala, dan kalau udah masuk long weekend pasti ada live music, beberapa diataranya adalah dari band indie Bandung yang oke punya. Belum lagi sering ada acara nonton bareng, ya nonton bareng bola lah, atau sekadar nonton movie, asik banget pokoknya. Dan satu lagi, yang bikin aku ngerasa harus merekomendasikan tempat ini adalah, di hari-hari special tempat ini rajin banget ngasih diskon atau bagi-bagi voucher. Ah, ini mah pasti kamu mau juga kan? Haha. Makanya dateng aja ke Tjikoetra 198 di Jalan Cikutra 198, tempatnya buka mulai jam 10 siang sampe jam 10 malem.

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar