Dari Mata Turun ke Hati, Tatapan Si Dia Bisa Tunjukkan Perasaan Cinta

Dari Mata Turun ke Hati, Tatapan Si Dia Bisa Tunjukkan Perasaan Cinta

2374
Khasiat Sperma Pria Bagi Wanita
Khasiat Sperma Pria Bagi Wanita

blog.eriknerum.comMasa-masa pendekatan menjadi momen yang sering membuat jantung berdebar. Anda atau si dia pun diliputi perasaan gundah, apakah pendekatan yang dilakukan berhasil atau tidak menumbuhkan perasaan cinta. Mau tahu apakah si dia menyukai Anda atau tidak? Coba lihat tatapannya pada Anda.

Microexpression Expert Kirdi Putra mengatakan, perasaan suka atau tidak ini salah satunya bisa dilihat dari bahasa tubuh yaitu mata. “Ketika seseorang memberikan perhatian lebih pada lawan jenisnya, pupil matanya akan membesar,” ujar Kirdi saat berbincang dengan Wolipop di kantornya Jl. Sanjaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Dari tatapan mata itu Anda bisa mengetahui apakah memang si dia memiliki perasaan suka atau tidak. Selain tatapan mata, ada cara lain untuk mengetahui perasaan si dia.

“Ada beberapa respon, misalnya kalau saya melakukan gerakan tertentu maka dia akan mengikuti gerakan tersebut, itu respon alami,” ucap Kirdi yang juga menjabat sebagai pendiri Hypnosis Training Institute of Indonesia itu.

Gerakan itu contohnya saat pasangan mengobrol. “Memiringkan kepala pada lawan jenis saat sedang bicara itu menunjukkan dia memperhatikan. Jadi dapat terlihat dari mata dan gerak tubuhnya,” ujar pria yang kerap memberikan seminar mengenai cara membaca ekspresi wajah dan hipnoterapi itu.

Dijelaskannya, ketika seseorang menyukai orang lain, orang tersebut akan fokus pada sesuatu hal yang sama dengan orang yang disukainya. Otak orang tersebut pun akan mengirimkan pesan untuk fokus pada hal yang sama itu.

 

Sumber