Tanda – Tanda Istri Menikmati Bercinta

Tanda – Tanda Istri Menikmati Bercinta

4248

Blog.eriknerum.com – Pasti menjadi hal yang membahagiakan bagi suami ketika tahu bahwa sang istri menikmati sesi bercinta malam tadi. Hanya saja, kadang suami tak tahu pasti bagaimana menerka bahwa sang istri menikmati sesi bercinta yang dilakukan atau tidak.

Nah, menurut pakar kesehatan seksual Samantha Evans, ketika wanita menikmati hubungan intim yang ia lakukan, ada beberapa tanda yang dapat dilihat yaitu:

1. Suami jadi merasa lebih tertarik pada istri

Evans mengatakan ketika wanita menikmati aktivitas seks yang dilakukan, tubuhnya akan melepaskan feromon, hormon seks beraroma yang bisa merangsang daya tarik diri untuk lawan jenis. Untuk itu, ketika kadar feromon tinggi pada tubuh istri, suami bisa merasa bergairah ketika dekat dengannya.

2. Istri merasa bahagia

Bukan rahasia lagi jika seks bisa memperbaiki suasana hati. Menurut studi yang dilakukan University of Colorado Boulder, semakin terbuka hubungan intim yang dilakukan, maka pasangan suami istri (pasutri) makin bahagia.

Selain itu, dalam studinya peneliti juga mensurvei 15.000 orang dan menemukan mereka yang berhubungan intim dua sampai tiga kali seminggu 55 persen merasa lebih bahagia.

3. Istri terlihat lebih cantik

Evans mengatakan, ketika hubungan intim dinikmati oleh seseorang, aliran darah ke seluruh tubuh akan meningkat. Pada wanita, kondisi ini bisa membuat kulitnya tampak memerah.

“Kulit yang tampak memerah bisa menunjukkan bahwa kondisi kesehatan istri lebih baik dan ia memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi,” ujar Evans.

4. Istri bisa tidur nyenyak

Ketika wanita mencapai klimaks saat bercinta, hormon prolaktin dalam tubuhnya akan meningkat 30 persen bahkan kadar tersebut masih bertahan sampai sore hari berikutnya. Nah, Evans mengatakan tingginya kadar prolaktin mendorong wanita lebih mudah tidur dan mengalami fase tidur Rapid Eye Movement (REM) yang lebih dalam.

5. Istri ingin dekat dengan Anda

“Saat berhubungan seks, hormon oksitosin akan dilepaskan dan itu membuat pasangan merasa terikat satu sama lain. Sehingga, ketika istri menikmati sesi bercinta tadi malam, jangan heran jika ia merasa ingin selalu dekat dengan Anda atau bahkan lebih manja,” tutur Evans.

 

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar