Trik Ala Kamasutra Untuk Mengatasi Rasa Bosan Saat Bercinta

Trik Ala Kamasutra Untuk Mengatasi Rasa Bosan Saat Bercinta

6988

Blog.eriknerum.com – Setiap pasangan tentu ingin memiliki kehidupan seks yang berkualitas. Memiliki kinerja dan kualitas kehidupan seks yang baik tentu akan dapat membuat Anda dan pasangan terhindar dari perasaan bosan untuk mendapatkan keintiman dari aktifitas seks yang Anda lakukan.Untuk mencegah kebosanan saat bercinta, banyak para pakar seks yang mengajurkan agar pasangan selalu menghiasi aktifitas seks mereka dengan bereksplorasi ataupun mencoba hal baru ada setiap sesi bercinta yang dilakukan seseorang bersama pasangan.

Mulai dari mencoba bebagai trik foreplay hingga mencoba berbagai macam posisi bercinta seperti gaya bercinta kamasutra yang dapat membangun keintiman dan mencapai titik klimaks saat bercinta tentu dapat Anda coba bersama pasangan.Namun, disaat Anda dan pasangan telah mencoba berbagai eksplorasi dan masih saja tetap membuat Anda merasa bosan dengan aktifitas seks yang Anda lakukan bersama pasangan.

Maka mencoba beberapa trik foreplay ala kamasutra dapat menjadi solusi yang efektif untuk mendapatkan keintiman saat bercinta antara Anda dan pasangan.Ian Karner yang merupakan salah seorang pakar seks terkemuka ini pun menjelaskan bahwa trik bercinta ala kamasutra sendiri sangatlah beragam. Menurutnya posisi bercinta yang ideal bagi Anda dan pasangan untuk mewujudkan aktifitas seks yang menggairahkan bersama pasangan yakni dengan mencoba untuk melakukan dengan lebih baik posisi bercinta misionaris.

Dengan demikian beberapa trik dibawah ini nantinya dapat membuat Anda dan pasangan dapat memiliki kinerja dan kehidupan seks yang berkualitas. Terdapat beberapa trik yang dapat dan patut Anda coba bersama pasangan dengan metode kamasutra, sehingga setiap sesi bercinta yang Anda lakukan dapat memberikan kepuasan terhadap Anda dan pasangan. Berikut lima trik bercinta ala kamasutra untuk mengatasi kebosanan saat menikmati momen bercinta sebagaimana yang dilansir dari Good In Bed, antara lain :

1. Kontak Mata

Dalam metode bercinta ala kamasutra, kontak mata saat Anda dan pasangan menikmati momen bercinta merupakan suatu hal yang penting terbangun. Sehingga disaat Anda menghendaki untuk bercinta dengan pasangan, buatlah pasangan Anda merasa rileks terlebih dahulu, seperti dengan merebahkan pasangan Anda dikursi sambil merilekskan kakinya dengan tetap membangun kontak mata yang intens bersamanya. Saat melakukannya, Anda pun dapat memandang pasangan pada posisi kaki terbuka dan letak wajar yang sejajar dengan pasangan.

2. Tidak Perlu Meninggalkan Ranjang Anda

Posisi spooning merupakan posisi yang ideal dalam metode bercinta ala kamasutra. Agar Anda dan pasangan dapat menjadi lebih mudah melakukan posisi bercinta seperti ini, maka tempat tidur Anda dapat menjadi tempat yang pas untuk mendapatkan keintiman pada momen bercinta Anda dan pasangan. Dimana Anda berada dalam posisi membelakangi pasangan Anda saat melakukan penetrasi.

3. Membangun Hubungan yang Lebih Kuat

Banyak orang yang keliru dalam memahami dengan baik dan benar tentang tantra dan hanya memandang secara praktif tantra hanya sekadar trik untuk dapat memiliki kinerja seks yang baik semata. Sedangkan tantra sendiri sebenarnya memiliki filosofi yang dalam bagi seseorang bersama pasangannya. Tidak hanya sekadar melalukan hubungan aktifitas seks, melainkan tantra sendiri bertujuan agar pasangan dapat membangun hubungan yang lebih kuat diantara keduanya.

Tantra dalam ilmu seks sendiri sebenrnya menjadi suatu aktifitas bercinta yang merupakan salah satu bagian dari meditasi.Sehingga aktifitas seks keduanya tidak hanya memberikan kepuasanh melainkan pula menciptakan suatu ikatan emosional yang kuat antara Anda dan pasangan. Oleh karena itu, merilekskan pikiran sebelum memulai aktifitas seks bersama pasangan seperti dengan yoga tantric, dapat membuat Anda lebih bahagia dan senang untuk menikmati momen bercinta Anda dan pasangan. Selain itu, yoga dapat membuat tubuh Anda menjadi lebih lentur.

Dengan begitu, yoga tantric memiliki banyak manfaat positif baik secara fisik maupun psikis bagi Anda untuk dapat memiliki kinerja seks yang berkualitas dan juga menjadikan aktifitas seks Anda menjadi lebih menggairahkan, terlebih saat Anda sedang berada dalam kondisi yang tidak mood untuk bercinta.

4. Melakukan Aktifitas Tanpa Menggunakan Busana

Ian yang merupakan salah seorang pakar dan fisioteraphy kehidupan seks pasangan ini pun menjelaskan, bahwa salah satu trik tantra kamasutra yang dapat Anda lakukan bersama pasangan, yakni memulai aktifitas seks Anda dengan tidak menggunakan busana. Saling memberikan pijatan yang lembut tentu akan membuat Anda dan pasangan menjadi semakin rileks. Selain itu, mandi bersama akan membangun kedekatan yang lebih intens bersama pasangan Anda. Setalah Anda dan pasangan mencobanya, rilekskan diri Anda dan bangunlah tatapan hangat dan mesra bersamanya.

5. Saling Memberikan Sentuhan

Selain eksperimen tantra kamasutra di atas, eksperimen lain yang dapat Anda coba agar aktifitas Anda menjadi lebih menggairahkan yakni dengan saling memberikan sentuhan. Membangun komunikasi, dan sampaikan pada pasangan spot mana yang sangat Anda inginkan mendapat sentuhan darinya, demikian pula sebaliknya.

Disaat sesi foreplay telah Anda lakukan seperti di atas, tidak lupa agar Anda tetap harus berusaha untuk membangun kontak mata dan desahan nafas yang seirama. Saat nafas Anda tersengah-sengah lantaran terlalu bergairah, maka kembali rilekskan diri Anda. Kemudian kembalilah menyeimbangkan pernafasan Anda dan pasangan sambil merenggangkan otot. Setelah kembali rileks, maka Anda pun dapat kembali melanjutkan aktifitas seks Anda bersama pasangan. Dengan metode di atas, Anda dan pasangan nantinya dapat memiliki kinerja dan kehidupan seks yang berkualitas.

Sumber