Trik Foreplay Ini Juga Bisa Dilakukan dengan Memanfaatkan Pelumas

Trik Foreplay Ini Juga Bisa Dilakukan dengan Memanfaatkan Pelumas

2295

Selama ini, penggunaan pelumas umumnya ditujukan untuk mempermudah proses penetrasi. Namun, tak ada salahnya bukan jika pasangan suami istri memanfaatkan pelumas untuk melakukan hal menyenangkan lainnya demi membuat hubungan intim makin menggairahkan.

Seperti diungkapkan Emily Morse, host ‘Sex With Emily’, tidak ada larangan untuk memanfaatkan pelumas, selama memang hal tersebut masih aman dan masuk di akal. Untuk itu, Morse menyarankan pasutri untuk menggunakan pelumas dalam dua cara.

“Cara pertama adalah slip and side. Taruh handuk di kasur dan balurkan pelumas ke tubuh Anda berdua. Pastikan, pelumas yang digunakan berbahan dasar air sehingga tidak memicu alergi,” kata Morse.

Kemudian, minta salah satu, suami atau istri untuk berbaring. Sementara, pihak lain mengambil posisi di atas tubuh dan melakukan gerak naik dan turun. Menurut Morse, akan lebih baik jika menggunakan gerakan layaknya orang berkuda. Atau pada wanita, dengan gerakan woman on top.

“Memang cara ini terdengar konyol dan seperti anak kecil. Tapi percayalah, ini bisa membuat Anda memiliki pengalaman foreplay yang menyenangkan,” ujar Morse, seperti dikutip dari Men’s Health pada Kamis (10/9/2015).

Cara kedua yang bisa dilakukan pasutri yakni menjadikan pelumas sebagai ‘minyak pijat’ payudara. Baik suami atau istri, menurut Morse bisa melakukan ini. Hanya minta pasangan untuk tengkurap atau telentang, lalu oleskan pelumas ke tangan Anda. Setelah itu, pijat payudaranya dengan perlahan.

“Stimulasi payudara bisa merangsang gairah baik pada pria maupun wanita. Apalagi, memijat payudara dengan pelumas di mana cara ini tidak biasa, akan menimbulkan sensasi berbeda,” kata Morse.

Bagi suami, jangan lupa untuk memberi stimulasi di daerah puting karena berdasarkan studi di Journal of Sexual Medicine, memainkan area puting wanita bisa mengaktifkan bagian pada otak yang juga bereaksi ketika terjadi rangsangan pada klitoris.

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar