Bercinta Tanpa Suara? Ini Triknya

Bercinta Tanpa Suara? Ini Triknya

58
Cerita dewasa

Blog.eriknerum.com – Untuk melakukan aktivitas seksual bersama pasangan, tanpa mengundang rasa penasaran orang-orang lain di sekitar Anda berdua, cobalah lima posisi bercinta berikut ini.

Posisi 69

Posisi ini memungkinkan mulut Anda dan pasangan tetap “sibuk”. Selain itu, saat melakukan aktivitas seksual dengan posisi 69, tubuh Anda dan pasangan hanya sedikit menimbulkan guncangan pada tempat tidur. Sehingga, posisi ini dapat meminimalkan suara yang timbul. Cobalah di posisi atas, dan bergantian dengan pasangan. Sebagai alternatif, Anda dan pasangan bisa berbaring bersisian, saat melakukan posisi 69 ini.

Posisi berpelukan

Berbaringlah dengan menggunakan salah satu sisi tubuh sebagai penopang. Dengan berbaring dan berhadapan dengan pasangan, keintiman Anda berdua pun semakin meningkat. Selain itu, berhubungan seksual dengan posisi bercinta ini, tidak akan menimbulkan suara berisik. Sebab, posisi ini “mempersulit” Anda dan pasangan untuk melakukan goyangan tubuh yang terlalu cepat. Ditambah lagi, dengan berhubungan seksual sembari berpelukan, Anda dan pasangan bisa berciuman dan saling berbisik.

Posisi duduk

Anda bisa duduk tegak lurus, dan pasangan Anda duduk mengangkang, atau sebaliknya. Posisi bercinta ini memudahkan stimulasi genital, dan membuat Anda berdua lebih dekat.

Posisi menyilang seperti gunting

Dalam posisi ini, Anda dan pasangan berbaring, dengan memposisikan area genital pada posisi tertentu, menyerupai gunting yang terbuka. Posisi bercinta ini tidak membutuhkan banyak gerakan. Jadi, Anda dan pasangan tidak akan mengguncang tempat tidur hingga menimbulkan kegaduhan. Meski demikian, posisi ini memberikan sensasi yang tidak main-main.

Posisi doggy style versi berbaring

Anda dan pasangan sudah tidak asing lagi dengan posisi bercinta doggy style. Namun sudahkah Anda mencoba doggy style versi berbaring? Untuk melakukan posisi bercinta ini, Anda dan pasangan merebahkan tubuh, dengan tumpuan pada perut. Anda bisa mengambil posisi di atas, dan pasangan di bawah. Agar punggung pasangan tidak sakit, Anda dan pasangan bisa meletakkan bantal di bawah perut. Anda dan pasangan pun bisa bertukar posisi.

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar