Ingin Taklukkan Pasangan Saat Bercinta? Begini Caranya Yang Tepat

Ingin Taklukkan Pasangan Saat Bercinta? Begini Caranya Yang Tepat

47

Blog.eriknerum.com – Wanita kerap dianggap terlalu pasif jika berhubungan seksual. Padahal, kehidupan seksual yang sehat terjadi saat ada pemahaman akan kebutuhan masing-masing pihak.

Dikutip dari Daily Mail, Sexpert Tracey Cox menyadari bahwa seks adalah pengalaman personal. Artinya tiap orang punya pandangan berbeda soal seks yang menyenangkan.

Berikut beberapa cara yang bisa wanita lakukan untuk taklukan pasangannya.

1. Tak melulu soal fantasi

Bercinta jadi menyenangkan saat wanita tahu apa yang diinginkan si dia. Ingin tahu fantasi pasangan? Tak masalah. Namun sebaiknya tak perlu bertanya sebab tak semua fantasi pasangan sanggup diwujudkan. Bahkan, pertanyaan ini bisa menimbulkan kecemasan sehingga Anda tak bisa menikmati sesi bercinta.

“Jangan bertanya pada pasangan tentang fantasi seksualnya jika Anda tak sanggup menanganinya. Saya melakukannya dan pasangan saya berkata kalau fantasinya melakukan hubungan intim secara berkelompok dan saya sangat parno jika dia merasa bosan berhubungan intim dengan saya,” ujar Cox.

2. Berikan pujian

Menurut Cox, pujian adalah soal keinginan dan penghargaan. Wanita tentu merasa lebih percaya diri dan bahagia saat pasangan berkata bahwa dirinya seksi atau cantik saat bercinta. Ini pun berlaku buat pria. Tak ada salahnya memberikan pujian atas performa pasangan atau memberikan gestur tanda apresiasi. Wanita bisa mencium telapak tangannya yang mengeras karena banyak bekerja.

3. Minta si dia lebih kreatif

Saatnya berhenti memalsukan orgasme. Harus diakui ada rasa puas dari pasangan saat wanita orgasme. Persoalannya, wanita rela berpura-pura orgasme agar pasangannya tidak terluka. Padahal, kejujuran bisa membuat pria merasa ‘tertantang’ sehingga peluang untuk mencapai orgasme lebih besar.

4. Jadilah aktif

Sebagian wanita merasa tak percaya diri di ranjang. Salah satunya karena bentuk tubuhnya. Jika seperti ini, lebih baik wanita mengambil kendali atas pasangan dengan lebih aktif melakukan rangsangan seperti sentuhan, belaian, ciuman. Semakin aktif, maka rasa cemas dan tak percaya diri bisa sirna.

5. Lakukan di waktu yang tepat

Kapan waktu tepat untuk berhubungan intim? Cox menyarankan waktu yang tepat adalah saat Anda merasa siap. Sebenarnya tak ada aturan baku untuk seks. Durasi panjang atau sekadar lima menit pun jadi jika Anda dan pasangan merasa puas satu sama lain.

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar

SHARE
Previous articleBercinta Tanpa Suara? Ini Triknya