Penyebab Ukuran Mr P Sering Dikaitkan dengan Kepuasan Wanita di Ranjang

Penyebab Ukuran Mr P Sering Dikaitkan dengan Kepuasan Wanita di Ranjang

1549
Pasutri Ogah-ogahan Bercinta? Mungkin Ini Sebabnya
Pasutri Ogah-ogahan Bercinta? Mungkin Ini Sebabnya

blog.eriknerum.comSaat berhubungan intim, tak sedikit pria yang mempermasalahkan ukuran penisnya. Sebab, sering beredar kepercayaan di masyarakat bahwa ukuran penis sangat mempengaruhi kepuasan wanita di ranjang. Benarkah begitu?

Dikatakan psikolog seksual Zoya Amirin, M.Psi, hal itu hanyalah kekhawatiran yang dirasakan para pria ketika pasangannya tidak pernah protes dengan performanya di ranjang. Dengan begitu, ia jadi panik sendiri dan sibuk menduga apakah pasangannya tidak puas dengan ukuran kelaminnya.

“Sexual wellbeing itu gimana hubungan seks yang nyaman. Lagipula, jarak kelamin dengan G spot itu cuma empat sampai lima cm. Jadi nggak butuh panjang-panjang,” tutur Zoya di sela-sela press conference Durex #TurnOnToTurnOff di Fx Senayan, Jakarta, Kamis (27/3/2014).

Ia menambahkan,untuk apa pria memiliki ukuran Mr P yang besar dan panjang tapi dia tidak bisa memberikan performa yang luar biasa di ranjang. Kepercayaan bahwa ukuran Mr P menjadi masalah untuk kepuasan wanita juga dikatakan Zoya akibat ketidakpuasan yang dialami si wanita.

“Kalau wanita bahagia dia nggak mempermasalahkan itu. Kita sebagai wanita kalau nggak turn on sering nyalahin pasangan. Kita harus tahu mana zona erotis kita, jangan sampai nggak tahu karena gak komunikasi,” kata wanita yang juga mengajar di Fakultas Kesehatan Masyarakat UI ini.

Nah, ketika wanita bahagia dan bisa menjalin keintiman dan kenyamanan dengan pasangannya, ia tidak perlu lagi mencari tahu kenapa ia tidak puas dan berapa ukuran Mr P yang seharusnya. “Jadi kembali ke komunikasinya, tanya ke pasangan apa yang bisa membuat dia bergairah dan puas. Sebaliknya, katakan juga apa yang bisa membuat Anda bergairah dan puas,” ucap Zoya.

Menanggapi hal ini, aktor Oka Antara mengatakan untuk beberapa laki-laki mungkin ukuran Mr P bisa menjadi masalah. Tapi, hal itu tidak akan terjadi jika si pria sudah nyaman dengan dirinya, begitu juga dengan pasangannya.

“Kalau dia tahu istrinya sayang sama dia ya itu nggak masalah. Mungkin kalau ada yang bermasalah dia bisa aja ada masalah di bidang lain sehingga ingin unggul di salah satu bidang. Tapi kalau buat saya pribadi, ukuran sih nggak masalah ya,” kata Oka.

 

Penyebab Ukuran Mr P Sering Dikaitkan dengan Kepuasan Wanita di Ranjang

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar