Teknik Bermain Jari Untuk Memuaskan Pasangan

Teknik Bermain Jari Untuk Memuaskan Pasangan

14759

Setiap manusia pasti dianugerahi kelengkapan tubuh dengan purpose yang dapat dimanfaatkan sedemikian rupa. Tidak heran, banyak kreatifitas dan inovasi dibuat dari jemari manusia hingga menjadi perangkat yang berguna bagi manusia lainnya. Tak terkecuali dengan hubungan seksual. Dr Kendrey Silvane, seorang seksolog dari lembaga kesehatan seksual Universitas George Washington di Amerika Serikat mengungkapkan jika teknik fingering ternyata mampu meningkatkan kehangatan saat berhubungan intim. Dari penelitian yang dilakukannya terhadap beberapa pasangan muda, terbukti sebanyak 89% pasangan mengakui puas dengan atraksi jari yang dilakukan pasangannya saat berhubungan.

Mencari double pleasure. Itu adalah prinsip yang harus Anda pegang saat melakukan teknik fingering ini. Untuk beberapa teknik, mungkin Anda telah mengetahuinya sejak lama. Tapi yang akan dibahas kali ini adalah sebuah trik yang berbeda dari biasanya, tentu saja dengan menggunakan kelima jari Anda. Yang membuat cara fingering ini berbeda karena Anda dituntut untuk lebih “kreatif” mengguncang sisi liar pasangan. Buat ia bergelinjang berkali-kali saat jemari Anda berpetualang menjelajah setiap lekuk tubuhnya. And trust me, it works, dude!

The Magic Thumb

Ibu jari tidak hanya berfungsi untuk menekan scanner absensi atau cap jari saat membuat surat penting. Saat berhubungan intim, jari yang bentuknya paling gemuk di antara yang lain ini mempunyai perannya sendiri. Selain jari tengah, ibu jari dapat dipakai untuk memberi pijatan halus pada bagian klitoris sebelum melakukan penetrasi. Buat pasangan Anda mendesah geli dengan menelusuri area sekitar pangkal Miss V sementara jari tengah bercengkerama dengan pusat klitorisnya. Untuk membuatnya semakin “gelisah”, diamkan ketiga jari Anda yang lain dan biarkan kedua jari tadi beratraksi. Untuk posisi? Benamkan tubuhnya dalam rangkulan tangan yang satu dan biarkan dirinya pasrah dalam dekapan Anda.

Relaxing Pleasure

Sebagai jari yang paling sibuk, saat berhubungan telunjuk mempunyai tugas yang lebih santai kali ini. Sementara jemari pada lengan Anda yang satu sibuk bermain dengan area sensitifnya, gunakan telunjuk pada lengan yang satu untuk menggelitik wilayah leher atau payudara. Caranya pun terbilang cukup sederhana, gerakkan telunjuk di bagian leher belakang, tepatnya di bagian belakang kuping. Gerakkan jari secara memutar persis seperti saat Anda menyentuh bagian klitoris. Lakukan secara lembut dan lihat ekspresi pasangan Anda baik-baik. It’s priceless!

Blowing Desire

Well, mungkin Anda pernah mengacungkan jari tengah saat sedang dilanda amarah. Itu adalah hal yang tidak sopan memang, tapi lain soal dalam hubungan seksual. Jari tengah dapat dikatakan memiliki peranan yang cukup signifikan untuk membuat pasangan Anda mengerang dalam kenikmatan. Saat ibu jari melakukan pijatan lembut di bagian atas Miss V, maka jari tengah bertugas untuk merangsang klitoris. Gerakan memutar dan berlawanan arah diakui sanggup membuncahkan gelora nafsu yang tidak tertahankan. Tapi ingat, saat melakukannya Anda jangan terburu-buru terbawa nafsu juga. Semakin tenang Anda melakukannya, semakin liar reaksi pasangan Anda.

The Fourth Erotism

Mendampingi tugas jari tengah saat beraksi adalah hal yang dapat dilakukan jari manis saat Anda merangsang pasangan. Esensi teknik fingering ini adalah bagaimana memaksimalkan kelima jari yang ada di tangan Anda untuk memanaskan hubungan intim. Saat Anda puas menggoda klitoris dengan jari tengah, cobalah untuk memberikan rangsangan pada Miss V dengan penetrasi jari. Bersama jari tengah, gunakan juga jari manis untuk membuka gerbang kenikmatannya. Lakukan secara perlahan, dan biarkan pasangan Anda mendesah menahan kegelian yang menjalari tubuhnya.

Chillaxing by The Lips

Lantas apakah tugas si jari bungsu? Karena bentuknya paling mungil di antara jari lainnya, gunakan jari kelingking untuk menggoda pasangan Anda dengan menyentuh bibirnya. Saat ia mendesah, biarkan dirinya tenggelam dalam hasrat dengan mengulum jari kelingking Anda. Selain itu, Anda juga dapat merangsang dirinya dengan mengusap bagian punggungnya dengan kelingking dan jari manis sembari jari yang lain memijat bagian sensitif lainnya. Jika semua teknik ini mampu Anda kuasai, dipastikan ia akan menyerah sepenuhnya dan berbisik “Baby, I’m all yours…”.

Sumber

Masukan Komentar Anda

Komentar